FAKTA TENTANG NABILAH JKT48


Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena iaberbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48.
[Walaupun dia paling muda, tapi menurut TS dia yang paling cantik

2.


Nabilah itu cadel "R" alias susah ngomong "R"

3.


Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi orang karena dia
senang kalau ada orang yang curhat sama dia, dan dia suka memberi
nasihat

4.


Nabilah bukan type perempuan yang suka nangis. Hanya satu yang bikin
dia nangis yaitu dikecewakan dan orang itu tidak mengerti perasaan dia


5.


Nabilah paling gak suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal


6.


Nabilah suka banget bunga Mawar


7.


Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel
[Pas ane kecil ane juga suka nonton film ini nih. Ternyata ane sama Nabilah sehati ya

8.


Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa n suka suasana happy
[Ternyata selain cantik juga humoris ya]

9.


Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi
panas kalau udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa
bikin dia bersin – bersin

10.


Nabilah udah bisa Naik Motor sejak kelas 4 SD
[Wah TS aja baru bisa naik sepeda roda 2 kelas 3 SD, bisa naik motor kelas 5 SD. Ternyata nabilah lebih hebat dari TS ya

11.


Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
[Selain cantik, ternyata Nabilah pinter juga ya]

12.


Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter, dancer, pokoknya mau Go Internasional
[Wah semoga cita-citanya bisa tercapai deh]

13.


Dari fakta diatas, fakta yang paling penting adalah nabilah belum punya pacar.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar